30
Jan
09

Selamat Ulang Tahun Cinta..

berakhir sudah masa singkat,

satu pekan, lebih tua untuk sesaat..

kedewasaan yang diharapkan mulai menggeliat,

namun sayang sekali masih tertutup selubung pekat..

lha, ini kok malah jadi curhat??

Cinta, maaf yah aku masih kurang bisa mendewasakan diri, bahkan untuk standarku sendiri.. Padahal kan itu bisa jadi kado paling bagus😥
Met milad ya Cinta, semoga tambah dewasa, tambah rajin olahraga, dimudahkan masalahnya, diberikan petunjuk..

ah, btw, suka Jamrud ngga? there goes..:mrgreen:

Lirik lagu Jamrud – Selamat Ulang Tahun

Hari ini, hari yang kau tunggu
Bertambah satu tahun, usiamu,
Bahagialah slalu

Yang kuberi, bukan jam dan cincin
Bukan seikat bunga, atau puisi,
Juga kalung hati

Maaf, bukannya pelit,
Atau nggak mau bermodal dikit
Yang ingin aku, beri padamu
Do`a s`tulus hati …

Reff:
Smoga Tuhan, melindungi kamu
Serta tercapai semua angan dan cita citamu
Mudah mudahan diberi umur panjang
Sehat selama lamanya..

(Selamat ulang tahun yaaa…Semoga panjang umur selalu.. )

Selamat Ulang tahun …. Selamat Ulang tahun …

lirik dan lagu didonlod disini..
buat yang pengen belajar masang lagu di wp, bisa liat disini, makasih sekali lagi untuk kh1m😀

ah ya, maaf untuk yang agak mual membaca judulnya..:mrgreen:


15 Responses to “Selamat Ulang Tahun Cinta..”


  1. Januari 30, 2009 pukul 12:21 am

    ah ya, maaf untuk yang agak mual membaca judulnya..

    Concludes all my comments😄

    btw, maaaaa met ultah yaaaaaaaaaaa
    cepetan kirim undangannya lhoooo *ditampar*

  2. Januari 30, 2009 pukul 12:39 am

    Concludes all my comments😄

    siaul😆

  3. Januari 31, 2009 pukul 5:16 pm

    Makasih Rifu, makasih. ^o^

  4. Januari 31, 2009 pukul 9:46 pm

    SFX

    *Hooooooooooo~~~~

    ngasih lagu buat sendiri deh…

    reff:
    kapan ku punya pacar
    kapan ku punya pacar
    kapan ku punya pacar
    kapan ku punya pacar

    saat pertama bercinta ku diperdaya
    kedua kau bagi hatimu untukku dan si duda

    lupakan, tinggalkan

    repeat reff

    jelita ternyata doyannya harta dan tahta

    lupakan, tinggalkan

    repeat reff…

    (eh OOT y?)

    Btw…

    Met Ultah juga yaa!!!!

  5. Januari 31, 2009 pukul 10:43 pm

    😆

    sering2 nge blog aja, saya juga ketemunya di blog kok😳

  6. Februari 5, 2009 pukul 3:58 pm

    Kalo maju proposal tanggal 24 kemaren diitung hadiah buat Rifu bukan?😛

  7. Februari 5, 2009 pukul 9:02 pm

    diitung deeh😛

    Ma nih, OOT, kan sekarang bukan ngomongin ulang tahunnya aku😛

  8. Februari 24, 2009 pukul 4:22 pm

    Download Software AL-QUR’AN Pro Ver. 3.0
    Al-Qur’an lengkap 30 juz ( 114 Surat + teks & terjemahan (Arab/English/Indonesia))
    Tafsir Quran Lengkap, Penunjuk waktu sholat, 21 bahasa terjemahan Al-Quran, Al-Qur’an Audio with Voice of Shaikh Sudaish (Imam Mecca).
    Download Gratis Sekarang . Link Download http://www.ziddu.com/download/3082887/Al-QuranProVer.3.0.exe.html

  9. Maret 2, 2009 pukul 5:18 pm

    wah mesra sekali, selamat selamat:mrgreen:
    *jadi ikutan mual*

  10. Maret 2, 2009 pukul 5:19 pm

    saya mual karena memang belum makan
    *jangan berprasangka*😛

  11. Maret 6, 2009 pukul 8:53 pm

    ealah, Bharma.. Bharma…🙂

  12. 14 Snowie
    Maret 10, 2009 pukul 11:14 am

    wow, ungkapan cinta yang terbuka…..
    🙂

  13. Maret 20, 2009 pukul 1:16 pm

    @snowie
    bukan yang pertama kalinya kok:mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


berapa orang sih yang hadir?

tracker

Parameter eksistensi kah?

  • 93,182 hits

%d blogger menyukai ini: