25
Mar
08

Naek Sepeda Perlu SIM??

Katanya sih.. liat disini..

Ntar SIM apa yah? SIM D?:mrgreen:

*posting dikit, topik basbang, sekadar update*


22 Responses to “Naek Sepeda Perlu SIM??”


  1. 1 edy
    Maret 25, 2008 pukul 11:30 am

    makin banyak yg bisa ditilang
    trus duitnya masuk ke polisi dowang
    mending bikin jalanan yg bener
    sama rambu yg jelas
    lebh bermanfaat buat masyarakat!

  2. Maret 25, 2008 pukul 11:53 am

    Huuueeee,, Ma bukan pertamax,,😥

    Tapi, terserahlah mau pake SIM apa ngga, Ma ga sepedaan ini,,😛

  3. 3 grace
    Maret 25, 2008 pukul 11:53 am

    wuah, bagus itu!
    akhirnya saya punya SIM juga!
    ohohohoho
    *ga bs nyetir*

  4. Maret 25, 2008 pukul 12:16 pm

    *kaget tau2 udah ada aja yang komen*

    @Edy
    aku lebih prefer ga ada SIM sih tetep, jadi masih bisa ngelanggar lampu merah dan jalan di jalur kanan😈

    @Ma
    sepeda!! sehat!!!😀

    @Grace
    beneran ga punya SIM? Ma aja punya SIM lho..😛
    *lha terus hubungannya apa?*:mrgreen:

  5. Maret 25, 2008 pukul 3:38 pm

    Kurang kerjaan nih para pengambil keputusan tuh.
    Apa ngga mending mikirin gimana caranya agar supir2 angkot tuh biar pada tertib nyupirnya. Ngga ugal2an. Kan jadi kaya membenarkan pembunuhan berencana saja.
    Salam Kang ah..

  6. Maret 25, 2008 pukul 4:24 pm

    wah wah, baru tau nih..lama2 jalan kaki pun harus punya SIM (eh klo jalan kaki mah SIJK ya, surat ijin jalan kaki, wkekkeke, *garing* T_T )….ahh DPR parah!

  7. Maret 25, 2008 pukul 9:16 pm

    Asik2 Punya sim saya. tapi udah kebiasaan disupirin mobil gua heheheheh
    *Angkot Tareek bang*

  8. Maret 26, 2008 pukul 6:10 am

    @rumahkayubekas
    hoho, jadi inget, sepeda sering loh diserempet angkot, kalo emang udah diburu2 setoran jadi suka ngga mikir…

    salam😀

    @Ojat
    saya kira beritanya basbang, ternyata ada yang baru tau juga yah?:mrgreen:

    @bayuhebat
    ayo pake sepeda, sehat kok😀

  9. 9 cK
    Maret 26, 2008 pukul 11:38 am

    *berenti make sepeda*

    *males bikin SIM Speda*

  10. Maret 27, 2008 pukul 5:16 pm

    yah, cK jangan berenti naek sepeda dong😦

  11. 11 Magister of Chaos
    Maret 31, 2008 pukul 6:25 pm

    Sim Z! Wah, sepeda listrik musti pake Sim? males deh,…. heheheheehe…

    Padahal saya penasaran gimana rasanya naik Ojek sepeda goseh..hehehehehe… kacaw…

  12. 12 Okta Sihotang
    April 1, 2008 pukul 9:26 pm

    pake SIM CARD HP kali….
    *siul – siul*

  13. April 4, 2008 pukul 9:39 am

    @Magister of Chaos
    ga harus sepeda listrik kok, sepeda genjot juga bakal kena kayaknya😦

    @Okta
    ….

    @teh Mina
    kenapa teh? kok halah?

  14. April 13, 2008 pukul 10:32 am

    ya ampun! padahal daku mau bike to work! *gak mungkin banget ya, huehe….*

  15. April 27, 2008 pukul 8:47 am

    ah dpr emg udh kacau..

    ga ad alesan yg jelas sbnrnya knp hrs pk sim..

    kl emg buat ketertiban n keamanan knp gak dibikin jalur sepeda aja dulu..

    aneh bgt

  16. Mei 1, 2008 pukul 9:16 pm

    Nanti peraturannya ditambah….

    – Naek sepeda mesti pake helm (dilarang catok)
    – Mesti pake sepatu
    – Mesti pake lampu
    – Mesti ini…..
    – mesti itu…..

    Yahhh namanya pemerintah. Cari objekan ato proyek.. cik atuh agak pinter dikit.

  17. Mei 13, 2008 pukul 7:14 pm

    Hia……! Rifu! Kemana aja?

    Satu2nya kontak dengan Rifu, ya ini kayaknya.
    Abis sms saya tadi siang belom dibales.

    Ya sud, sekedar mampir.

    [Udah nonton Iron Man?]

  18. Mei 14, 2008 pukul 12:09 am

    Memang betul, pesepeda jg harus ada aturannya…

  19. Mei 14, 2008 pukul 6:27 am

    @teh ales
    di kosan aja teh, tp akhir2 ini sering ke salman kok

    eh, knp, belum nonton? bareng yuk, ntar bukunya sekalian pas nonton aja😀

    @fikar
    setuju, tapi asal jangan peraturan dijadikan tambang uang aja:mrgreen:

  20. 22 wonggoblog
    Juni 9, 2008 pukul 1:02 pm

    bolehlah, kalau….
    udah ada jalur khusus pesepeda beserta segala fasilitasnya, dan pelayanan ekstra buat pesepeda…

    yang penting komen buat sepeda dululah.., komen buat orangnya nomor dua, hehe…

    ———————-
    wonggoblog.wordpress.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


berapa orang sih yang hadir?

tracker

Parameter eksistensi kah?

  • 93,182 hits

%d blogger menyukai ini: