Arsip untuk Desember, 2007

26
Des
07

wish list..

1. rugged very portable laptop dengan opsi sumber daya beragam, wifi tentu saja, serta harga murah dengan performance sesuai

closest:

OLPC laptop with POTENCO charger —>kayaknya masih lama deh dijual versi komersilnya..

Asus EEE —> bisa pake POTENCO ngga ya?

2. bikes related:

– knee & shin bone protector + helmet.. oh ya, juga ban khusus buat jalan berlumpur+becek (maxxis wetscream mungkin?), jalan trail kering+gravel, jalan aspal basah, jalan aspal kering, fork depan dengan travel lebih panjang.

– frame KHS AM series (link ini buat yang tahun 2007, yang ini 2006)

ban bisa diprioritaskan satu per satu, deker sama helmet bisa dibeli.. KHS AM?? huaaaa….!!!!

3. Sennheiser PMX-70

pengen headphones rugged yang nyaman dipakai (pake neckband) dan dengan kualitas suara yang takkan mengecewakan…

hmmm, tp pada akhirnya perlu ga? huhuhu, pertanyaan yang selalu keluar di akhir setiap kali bikin wish list..

ah, kalau deker sama helmet perlu itu!! tau ndiri lu kalo sepedaan kaya gimana Fu..

ahaha, iya ya.. malah jadi inget, belum pernah posting cerita tentang luka akibat sepeda, kapan-kapan lagi ah.. 😛

eh bentar, ini posting cuma segini?

iya, abis ngga ada ide, dipaksain update sama penggemar :mrgreen: (iya lah, harus ada update… paling ngga sebulan sekali 😆 )

ps: posting perdana pake iMac nya ibu dari rumah 😀

Iklan



berapa orang sih yang hadir?

tracker

Parameter eksistensi kah?

  • 108,108 hits