28
Okt
07

puisi.. lagi??

karena apa yang tak terkatakan..

seperti angin samudera yang menarik-narik..
seperti pesona bulan yang membuat terjaga..
seperti nada yang yang diingat bersama..

titik-titik itu.. iya, yang tidak terkatakan itu…
mewakili rasa ku untuk mu..

jujur saja, aku merindukan saat itu, dimana terdiam menjadi sangat bermakna.

eh, sekarang masih kok, and i hope it will always be. meskipun akhirnya jadi seperti ini:

seorang putri
dengan tenang menanti
seorang pangeran pujaan hati
untuk mengisi hari-hari dengan penuh arti

sayang sekali hanya ada seorang goblog yang susah mengerti

terus, kenapa post tiga puisi dalam waktu kurang dari satu jam?

ah, hanya merasakan urge yang sekali2 datang kok. dua puisi yang dipost itu basbang. yang diatas dipost karena kemaren ada yang ngebahas. yang terakhir.. ya itu kebetulan td sore ketemu rimanya pas lagi di ***** ***** dan sayang aja kalo ga diselesaikan dan dipost demi para pembaca setiaku :mrgreen:


13 Responses to “puisi.. lagi??”


  1. Oktober 28, 2007 pukul 10:18 pm

    precaution lagi aja, untuk yang pertama no komen, bukankan sudah jelas?😛

    untuk yang kedua, iya itu nyepet diri sendiri.

    bajak pertamax, sok seleb *ga capek aja nih*

  2. Oktober 29, 2007 pukul 1:20 am

    putri…. ??
    putri dari mana? majapahit atawa andalas nih😆

  3. Oktober 29, 2007 pukul 11:20 am

    Aaarrgghh,, dipost puisinyaaa!!!
    eh itu yang bintang-bintang apaan?? *penasaran*

  4. Oktober 29, 2007 pukul 1:59 pm

    @almas
    kamu tau saya tau kalau kamu tau😆

    @Rizma
    kalau dikasih tau ngga seru dong😛

  5. Oktober 29, 2007 pukul 4:41 pm

    Sayang sekali hanya ada seorang goblok yang susah mengerti..
    Siapa yang goblok, mas?

  6. Oktober 29, 2007 pukul 6:15 pm

    sudah bisa diimply kok siapa yang goblok. baca komen no 1 deh😀

    makasih sudah mampir, salam kenal:mrgreen:

  7. Oktober 29, 2007 pukul 7:39 pm

    sayang sekali hanya ada seorang goblog yang susah mengerti

    Ada bau-bau aneh autokritik nih

    Tapi yang sebelumnya kok berbau Narsis

    seorang putri
    dengan tenang menanti
    seorang pangeran pujaan hati

    Berdasarkan Plesetan Silogisme Aristoteles
    Menjadi
    Pangeran Goblog Yang Susah Mengerti😆
    Dikaukah? Berhentilah Goblog Akhi, sayang kan udah Pangeran gitu
    Sebenarnya U lebih ingin disebut Pangeran ketimbang Goblog ya kan Akhi😆

  8. Oktober 29, 2007 pukul 8:24 pm

    makanya, kontradiktif kan?:mrgreen:
    oh, gw ga pengen dipanggil pangeran, penggunaan kata pangeran disini kan agar ada keindahan dalam penggunaan kosakata. itu biasa dalam bikin puisi kacangan kaya gini.:mrgreen:

  9. Oktober 31, 2007 pukul 7:57 am

    dia kan emang sok pujangga,,:mrgreen:

  10. Oktober 31, 2007 pukul 12:25 pm

    @Rizma
    sok? pujangga? bukan kok😛
    to gini2 ada efeknya kan?😈

    @Bharma
    ahaha, Bharma bisa aja..😳

  11. November 3, 2007 pukul 3:04 pm

    ehem
    komenku dikemudiankan nih
    or
    komennya didahulukan yak😀

    semoga sukses aja

  12. November 3, 2007 pukul 6:17 pm

    ah, Bharma, itu kan spontaneous jawabnya. yang kepikiran jawabannya terlebih dahulu, yaa, saya jawab duluan.:mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


berapa orang sih yang hadir?

tracker

Parameter eksistensi kah?

  • 93,182 hits

%d blogger menyukai ini: