13
Sep
07

Selamat…

menunaikan ibadah shaum ramadhan buat yang melaksanakannya…!! hayo yang tahun lalu belum kesampean targetnya, yang tarawehnya masih bolong, yang ngerasa khatam Qur’an nya masih kurang, yang… *rifu, kamu mau nerusin curhat pribadi ya?* yah apapun lah, selamat berjuang, memberi makna pada Ramadhan tahun ini.

*is it gonna be another short post?*

hehe, mungkin..

cerita dikit lah, biar ngga kependekan.

sore ini, sore terakhir sebelum Ramadhan 1428 H, gw dan beberapa teman memutuskan buat sepedaan ke Lembang lewat jalur lain (jalur lain, iyah, sampai nama daerahnya aja ngga tau). nyampe di lembang sekitar jam lima lebih dikit setelah berangkat dari simpang dago sekitar jam 4. mungkin sepedaan “skala berat” terakhir setidaknya sampai Ramadhan berakhir.

sempat merasa sedikit “kesepian” di jalan. hmm, kayak semacam “what am i doing here?” gitu. yah, tapi akhirnya dinikmati saja, sambil disinari mentari sore Lembang (sorry guys, no pics😛 ) dan dihembus oleh udara sejuk yang terlewat ketika jalanan mulai menurun. melewati pasar dan terminal Lembang dan kemudian mulai ngebut sampai Terminal Ledeng dan mulai terjebak kemacetan setelah Ledeng. turun terus sampai Siliwangi dan kemudian debriefing sejenak di pintu belakang ITB, trus langsung makan dan shalat Magrib di Salman. pulang, mandi, dan terpaksa taraweh sendiri sambil memikirkan jurnal dan laporan yang belum selesai.

jadi, intinya apa? *rifu, what are you doin? you’re supposed to be working on your report and journal!!! just finish with this post and back to your assignments!!!*

iya iya😛

yah gitu aja deh, buat yang minta apdet, maaf kalo ngga mutu apdetannya.

Marhaban ya Ramadhan, Ramadhan moubarak buat umat muslim di seluruh dunia. wassalamu ‘alaikum…!!:mrgreen:


17 Responses to “Selamat…”


  1. September 13, 2007 pukul 5:05 am

    Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga ridho Alloh senantiasa menyertai kita dan kita bisa meningkatkan kualitas amal ibadah kita

    Mohon maaf atas segala khilaf ya

  2. September 13, 2007 pukul 6:29 am

    Selamat pula~ Ayo, bagi yang suka mbokpe, tahan.:mrgreen:

    Baidewei, salamkenal!😀

  3. September 13, 2007 pukul 9:56 am

    yaya fu..
    smoga ramadhan tahun ini membawa lebih kesan di dalam hati…amin

  4. September 13, 2007 pukul 12:59 pm

    Anak kecil masih boleh ga puasa fu, tenanggg…

  5. September 13, 2007 pukul 4:10 pm

    Selamat menjalankan ibadah puasa, ya.

  6. 8 cK
    September 13, 2007 pukul 9:32 pm

    postingan nggak penting >_>

    *ditabok rifu*

  7. 9 cK
    September 13, 2007 pukul 9:32 pm

    huehehehe maaf-maaf ya kalau saya ada salah. met puasa fu:mrgreen:

  8. September 14, 2007 pukul 9:23 pm

    SAhur….sahur….
    *psg TOA mesjid ke telinga Rifu

    Met Puasa yach:)

  9. September 15, 2007 pukul 10:45 am

    oh, Rifu puasa??:mrgreen:
    *kabur*

  10. September 15, 2007 pukul 7:46 pm

    met puwasa ya Rifu…
    mohon maaf… Siw lagi sibuk TM…jadi ndak bisa komen…😎
    :mrgreen:

  11. September 20, 2007 pukul 7:49 am

    met puasa yang ke dua puluh satuuuuuuu:mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


berapa orang sih yang hadir?

tracker

Parameter eksistensi kah?

  • 93,182 hits

%d blogger menyukai ini: