15
Agu
07

end of..

hiatus!!!!

akhirnya, semua komen yang belum aku respon sejak hiatus sudah aku respon. sekarang.. tinggal tunggu post baru aja lah. yang jelas bukan tentang tag dari tyo itu, males.. ahaha~

*post sangat singkat*

 update:

– duh, yang di OOT belum direspon, lupa..

– buat semuanya yang udah meninggalkan komen dan berkunjung ke blog ini selama rifu hiatus, makasih banget yah..😀


14 Responses to “end of..”


  1. 1 anginsurga
    Agustus 15, 2007 pukul 1:56 pm

    sangat singkat sekali……………😀

  2. Agustus 15, 2007 pukul 2:50 pm

    @anginsurga
    memang…😀
    salam kenal ya!!🙂
    btw, mau tukeran link?

    @danalingga
    masih lama ituh… huaaaa…!!!! *sob sob*

  3. 4 anginsurga
    Agustus 15, 2007 pukul 3:25 pm

    bole, yukk..😀

  4. Agustus 15, 2007 pukul 3:43 pm

    sip!!! *malah OOT gini rifu*
    btw anginsurga orang padang yah?

  5. Agustus 15, 2007 pukul 6:10 pm

    *nagih uang kontrak ke Rifu*

    hayuh! kalian kan ngontrak di dunia blogosphere ini!

    nggak percaya?
    liat ini dan ini
    :mrgreen:

  6. Agustus 15, 2007 pukul 6:10 pm

    kok dimoderasi Rifu?
    😥
    *sedih*

  7. Agustus 15, 2007 pukul 6:34 pm

    hah? di moderasi? ngga kok..
    *bentar gw cek dulu settingannya*

    update:
    haha, link nya lebih dari satu sih, tuh udah gw lepasin.. kurang baik apa coba gw..:mrgreen:
    hmm, ngontrak yah? tergantung dilihat dari sudut pandang siapa dulu yah.. hmm, kalo dari sudut pandang gw Ma kira2 siapa yaaa.. *bikin gosip sambil menunggu Ma online*

  8. Agustus 15, 2007 pukul 10:31 pm

    sip, makasih siwi eh farid *hampir ketuker gara2 avatar*:mrgreen:

  9. Agustus 15, 2007 pukul 11:07 pm

    hohohoho…
    akhirnya Rifu keluar dari inkonsistensi hiatus-nya.😈


    welcome back ^^

  10. Agustus 16, 2007 pukul 6:04 am

    iya iya, rifu memang inkonsisten..
    makasih jepe😀

  11. 13 cK
    September 3, 2007 pukul 11:00 am

    eh belom komen disini….

    komen aah~

  12. September 5, 2007 pukul 6:58 pm

    *timpuk chika*
    ah anyway, makasih lah ya..!😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


berapa orang sih yang hadir?

tracker

Parameter eksistensi kah?

  • 93,182 hits

%d blogger menyukai ini: