04
Jun
07

kenapa?

kenapa harus saya

kenapa harus aku

kenapa harus gw..

kenapa tidak engkau

kenapa tidak kamu

kenapa ngga lo aje..!?!?

yang harus jatuh cinta..


27 Responses to “kenapa?”


  1. Juni 5, 2007 pukul 1:38 am

    kenapa eh kenapa?
    kenapa Rif…?
    kayaknya km lg sakit deh..
    ga nyangka nih,isi blognya?….
    ternyata Rifu…
    bener-bener melankolis
    *seperti yg kuduga*
    udaah.. jangan dipendem aja
    nanti jadi jerawat..hehe

  2. Juni 5, 2007 pukul 2:29 am

    waaahhh, Teh Novi UPTKD ya?
    nggg, sebenernya ini puisi dibikin jaman kelas satu SMA, cuma buat nostalgia aja kok.
    ngga, aku lagi ga melankolis, cuma kalo dibilang “sukar lepas dari masa lalu”… hmmm, bolehlah..
    sakit? ngg, kemaren abis dirawat di boromeus nih, diare berat ampe tensinya jatuh jadi 90/60, hihihi…
    dipendem? ngga kok, makanya ditulis disini… kalo soal jerawat alias acne, itu mah kontribusi dari Propionibacterium acnes, hihihi..
    eh, isi blognya kenapa? bersedia menjelaskan lebih lanjut?
    makasih sudah komen.

  3. Juni 5, 2007 pukul 3:03 am

    heeh?? 90/60?? edan betul!!!

    infus kiri kanan tangan kaki,,!! 😀

    kok bisa diare sih?? makan sembarangan nih rifu,,,😛

    eh,, ngebahas isi post-nya,,

    welcome to the club!!

  4. Juni 5, 2007 pukul 3:07 am

    duhhh,,,,di saat org2 sdg jatuh cinta,,,knp saya malah justru patah hati??
    ckckckck……..

  5. Juni 5, 2007 pukul 3:07 am

    Tanya kenapa?

    Kok kayaknya mirip-mirip dengan ini dan ini ya…

  6. Juni 5, 2007 pukul 3:59 am

    waduhhhhh, post ini benar2 bikin orang2 menyangka saya sedang jatuh cinta ya?
    *well, dulu pas saya bikin puisi ini, iya sih, lagi jatuh cinta*
    @Ma
    infus tangan kiri. hmmm, kebanyakan minum dairy product sih kayaknya, maklum, lactose intolerance..
    *salah sendiri satu kardus 950ml habis dalam dua hari*
    @9racehime
    patah hati? kenapa?
    *membuka layanan konsultasi*



    *kunai dan shuriken berterbangan ke arah rifu*
    @Master Li
    hihihi, bukan plagiarisme lho ya, lha wong puisi itu saya bikin pas kelas satu SMA sekitar 5 tahun lalu..
    btw, maap, komennya ketahan gara2 ada linknya. makasih sudah komen. ^^

  7. Juni 5, 2007 pukul 5:34 am

    @9racehime
    patah hati? kenapa?
    *membuka layanan konsultasi*

    hooo……jadi slain jurusan mikrobio, nyambi di psikologi ya???🙂

  8. Juni 5, 2007 pukul 7:21 am

    wah, mana sempet nyambi 9race? praktikum aja bisa mpe 4 hari dalam seminggu (5 hari kerja).. yang penting kan saya bersedia mendengarkan.. selama tidak melanggar hak-hak orang lain, ok ok aja kok konsultasi ke saya..

    *kok jadi promosi ya?*

  9. Juni 5, 2007 pukul 4:13 pm

    Oh Puisi jaman es-em-a rupanya?
    benaran lagi nostalgia?
    Ga ada yang lain nih?
    *aura jahat*

    btw, kenapa cuma kata ganti orang pertama tunggal dan orang kedua tunggal yang disebutin, biasanya ada lagi lho, orang ketiga tunggal, dia…
    :mrgreen:

  10. Juni 6, 2007 pukul 12:23 am

    ga ada yang lain. ngepostnya aja aku separo sadar kok (lupa pas baru aja bangun tidur atau tepat sebelum tidur).
    kenapa ga ada kata ganti orang ketiganya?

    hmmm, cerita dikit deh.

    waktu itu, dari guru bahasa indonesia kelas satu sma saya ngasih tugas deklamasi. buat semua murid di kelas saya. tadinya, udah mau deklamasi pake puisi perjuangan. dari intonasi sampe bahasa tubuh sudah dilatih.

    cuma, hanya beberapa menit sebelum saya maju, turun lah ilham itu. ya udah, saya tulis. kenapa ga ada kata ganti orang ketiga? karena orang yang mengilhami puisi ini hanya duduk beberapa meter dari saya. mungkin seolah-olah seperti berbicara langsung ke dia.

    ketika dideklamasikan, itu pun seolah-olah saya baca di depannya dia *ya iya lah, dia emang ada di depan saya, bersama teman2 sekelas lainnya*. saya masih inget, saya sempat “mengirimkan-satu-tatapan-penuh-makna” ke orang itu. *tatapan-penuh-makna? apaan seeeh rifu?*

    dan yang bikin hal ini ngga akan saya lupakan adalah respon teman2 sekelas. mereka surprised dan bener2 ngerasa kalo ini puisi bagus banget *yaaa, didukung cara deklamasi juga sih*.

    saya masih inget tepuk-tangan-yang-begitu-membahana itu. betapa tangan saya gemetaran setelah balik dari depan kelas. betapa saya hanya bisa merendah ketika teman2 pada bilang bahwa puisinya bagus banget. ud gitu, puisi gw sampai dipinjem buat deklamasinya anak kelas lain pula!! *dengan sepengetahuan gw tentu saja*

    bener deh, irreplaceable memories….

  11. Juni 6, 2007 pukul 6:17 am

    Hmm… hmm souka…
    Baru lah saya mengerti duduk permasalahannya :mrgreen:

  12. 12 Novi
    Juni 8, 2007 pukul 12:47 am

    Lho, Rifu, ceritanya trus gmn? masa baca puisi doank!? km nembak dia kan? trus ditolak gituh???? hihihihi….

  13. Juni 8, 2007 pukul 2:02 am

    kalo hal itu… bisa disimpulkan dari sini..
    https://rifu.wordpress.com/2007/05/03/8/#comment-96

    *kok gw jadi dikorek-korek gini ya?*

  14. Juni 13, 2007 pukul 3:58 am

    Enaknya yang udah pernah merasakan hal itu…
    Sayangnya saya belum pernah merasakannya😦

  15. Juni 13, 2007 pukul 4:26 am

    waaahhh, marasakan hal apa nih? nyantai saja, masih SMA kan? saya ngerasain yang kaya gitu-gitu juga pas SMA kok. dan…. belum tentu enak.

    btw, makasih sudah menyempatkan mampir kesini😀

  16. Juli 9, 2007 pukul 6:00 pm

    Kok kayaknya pernah baca puisi seperti ini juga ya..

  17. Juli 9, 2007 pukul 8:09 pm

    dimana Ta? di skul? itu puisi gw kayaknya memang pernah dipinjem orang, cuma lupa disclaimernya aja kayaknya..:mrgreen:

    kecuali kalo lo ngeliatnya di tempat lain, kasitau gw dimana yah, ntar gw cek😀

    btw, gw pasang di blogroll ya?

    *btw lagi, ga ikut komparativ3 kemaren?*

  18. Juli 12, 2007 pukul 3:44 pm

    Hai Arief…
    Gw baru nge-blog lagi, nih…
    Eh, ini bukannya puisi yang lo bikin jaman SMA, ya?
    Masih suka bikin puisi lo? Kunjungin blog gw ya, hehe:mrgreen:

  19. Juli 12, 2007 pukul 6:49 pm

    Hai Ella…!!
    eh, lo tau juga ya? kok tau ya? soalnya ini puisi gw bikin pas kelas satu, dan secara lo ga sekelas ma gw pas kelas satu… kok lo tau ya? apa gw sebegitu terkenalnya? *timpuk arief*

    nyampe sini darimana La? ud ke blognya yud1?

  20. Juli 13, 2007 pukul 1:46 am

    Heh?😯
    Reply komen tanggal dua belas?
    Katanya hiatus! Ga konsisten!
    Sekali muncul sekali enggak.

    Kenapa enggak anggarkan waktu setengah jam per hari buat nge blog, jadi dibatasi waktunya aja…
    Atau kalau perlu pake alarm😆

    Ini bilang hiatus tapi muncul-muncul pada waktu tertentu😛

  21. Juli 14, 2007 pukul 12:25 am

    tau nih Rifu,, Ma kan kangen,,
    *digetok Hiruta karena geleuh*

  22. Juli 14, 2007 pukul 7:45 pm

    *ngakak baca komen2 di atas*
    sudahlah rifu…sudahi saja hiatus mu……😀

  23. Juli 14, 2007 pukul 7:51 pm

    tau nih Rifu,, suka bikin Ma bete aja,,
    *giliran ditimpuk Grace*

  24. 24 btyop
    Juli 16, 2007 pukul 2:43 pm

    haiyah…OOT nya pindah kesini😆

  25. Juli 17, 2007 pukul 9:27 am

    Ma ngelengkapin ke OOT-an nih😆

  26. Juli 18, 2007 pukul 2:09 pm

    kenapa begini…
    kenapa begitu??

    kenapa pesawat bisa terbang??
    karena ada sayapnya

    kenapa saya jatuh cinta??
    tanya saja tetangga…

    ini termasuk OOT ga?? :p

  27. Agustus 15, 2007 pukul 9:35 am

    @komen no 20-25
    ini saya sedang membalaskan komen satu per satu, jadi siap2 saja buat akhir dari hiatus saya:mrgreen: buat yang kangen, get ready to have fun!!
    *kata2 gw barusan kok agak weird yah rasanya*

    @sezsy
    iya, itu OOT. makasih sudah komen🙂


Tinggalkan Balasan

berapa orang sih yang hadir?

tracker

Parameter eksistensi kah?

  • 93,182 hits

